The Wedding of

Isnaini & Septiawan

- Senin, 15 Februari 2021 -

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami:

Isnaini Puspita Ayu

Putri dari Bapak Khomari
& Ibu Paini

- & -

Septiawan Jaya Maulana

Putra dari Alm. Bapak Ahdad
& Ibu Titi

Event

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

Akad Pernikahan

Resepsi Pernikahan

--

Untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan Bapak/Ibu/Saudara/i tamu undangan untuk:

--

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain.

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian Bapak/Ibu/Saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan di atas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

--

Gallery

Story

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

--

  • 4 Juni 2020
    Kisah kita berawal dari Instagram. Bermula saat saya sering membaca komentar ia di salah satu akun ta'aruf di Instagram. Kemudian saya mencoba mengirimkan pesan kepada calon istri saya hingga berakhir chattingan di WhatsApp namun hanya sekedar menanyakan hal-hal yang tidak penting.
  • 16 Juni 2020
    Saya mencoba menanyakan kabarnya karena sudah beberapa hari tidak terlihat distatus WhatsApp nya. Rupanya nomor saya sudah diblokir dan dihapus karena ia merasa terganggu oleh pesan saya yang tidak bermutu.
  • 22 Juni 2020
    Saya beranikan diri untuk membahas hal-hal mengenai anak dan pernikahan walaupun itu hanya sekedar hal-hal sebagai kecil saja hingga saya bertanya, memangnya mau menikah dengan saya? Dan saya terus mencoba meyakinkan dia dengan mengenalkan ia kepada mamah saya melalui video call
  • 23 Juni 2020 - 30 Juli 2020
    Kami putuskan untuk mengambil jalan istikharah agar mendapatkan petunjuk yang terbaik. Perjalanan ini kita lalui penuh dengan godaan dan Lika Liku hubungan yang tidak jelas.

    Oh ya, kita belum pernah kenal dan bertemu sebelumnya karena kita tinggal beda provinsi namun masih satu pulau dan satu negara.
  • 14 September 2020
    Kita berkesempatan bertemu dengan dia yang rela menemui saya dan keluarga saya di Jakarta bersama orang tuanya.
  • 24 September 2020
    Pertemuan keluarga dia dengan keluarga saya untuk menanyakan keseriusan saya terhadap Isnaini. Hingga akhirnya diputuskan bahwa kami akan menikah pada tahun depan bulan Februari 2021. Tetap kita lakukan istikharah hingga saat ini untuk mendapatkan petunjuk yang terbaik dari Allah SWT.

--

Semoga Allah senantiasa menjadikan kami keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, dan barokah. Luruskan niat apabila ingin menikah, dan jadikan ibadah sebagai tujuannya.

Insya Allah, Allah akan mempermudah jalan kita untuk menyempurnakan separuh agama kita. Ingat, jodoh adalah cerminan diri. Senantiasa memperbaiki diri jauh lebih baik daripada menunggu yang sempurna untuk kita yang tidak sempurna. 🌹

--

Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening berikut:

Bank BCA
No. Rekening 835 099 4280
a.n Septiawan Jaya Maulana

Terima Kasih

--

Tekan Tombol di bawah ini! Dan pastikan kehadiran dan ucapan kamu untuk​

Isnaini & Septiawan

--

Yang Berbahagia,

Keluarga Bapak Khomari
& Ibu Paini

- & -

Keluarga Alm. Bapak Ahdad
& Ibu Titi

Kami mengundang Anda,
untuk menghadiri momen spesial kami

Isnaini & Septiawan

Home
Couple
Event
Gallery
Story and Wish
error: Content is protected !!