The Wedding of

Hadhinah & Arjahadi

- Sabtu, 24 Oktober 2020 -

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami:

Hadhinah Farhanah

Putri dari Bapak Dedi Herlisyah
& Ibu Ida Farida

- & -

Arjahadi Arifin

Putra dari Bapak H. Zainul Arifin
& Ibu Retnowati

Event

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Akad Pernikahan kami.

Akad Pernikahan

--

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapkan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

--

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

--

Waktu Menuju Acara
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Live Akad

Temui kami secara virtual untuk menyaksikan akad nikah kami yang akan disiarkan langsung di link berikut:

Home
Couple
Event
Live Akad
Wish

Wish

Klik tombol konfirmasi kehadiran di bawah ini untuk memastikan kehadiran kamu di momen spesial kedua mempelai.

--

--

Ucapan Selamat & Do'a untuk

Hadhinah & Arjahadi

demo02ucapan
Saturday, 12 Dec 2020
asdasda
asdasd
demo02ucapan
Friday, 27 Nov 2020
Bambang Sutopo
Selamat Barakallah atas pernikahannya semoga SAMARA selalu ya
demo02ucapan
Tuesday, 27 Oct 2020
Firza
Barakallahulakuma. Kak hana dan suami, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.
demo02ucapan
Sunday, 25 Oct 2020
Ara
Barakallah kaka hadinaaah, semoga jadi keluarga yang samawa. Akhirnya yah tempat aku menggalau dulu nikah jugaaa. Semoga farel cepet nambah temeeeen. Aaamiiinn. Selamat kakaaa
demo02ucapan
Saturday, 24 Oct 2020
Kiki
Adiin selamat menjalankan ibadah terpanjang ya sayang, Bahagia dan awet sampai surga 😘
demo02ucapan
Saturday, 24 Oct 2020
Nanda
SETELAH MENGHILANG SEKIAN LAMA TERNYATA INI HASILNYA, YA ALLAH UMI MERINDING HARU NANGIS SENENNG BGT, GA BISA LAGI NUMPANG TIDUR DIKOSAN HUHUUU ALHAMDULILLAH SEMOGA ALLAH SELALU MELINDUNGI RUMAH TANGGA UMI DAN SUAMI. BTW UDAH ADA ABI NYA SKR :\"))))))))))))
demo02ucapan
Saturday, 24 Oct 2020
fiedhiya
Hadhinaa cantik betapa kagetnya aku, whaaa jodoh memang rahasia Allah ya, akhirnya adin yg duluan hehehehehehe. Barakallah Adiiinn❤️ welcome istri sholehah selamat menjalankan ibadah terpanjang🤗🤗😘 doa terbaik utk hadhinah&suamik! samawa!! much love!❤️
demo02ucapan
Friday, 23 Oct 2020
Adinda & Alam
Assalamu’alaikum... Halo wanita sholihah si cutie pie kesyayangan akuu🤍 Barakallah atas pernikahannya semoga sakinah mawaddah warrahmah☺️ Akhirnya hadhinah ketemu sama tulang rusuknyaaa... aku senaaangg ! Kamu inget ga? Kayaknya terkahir kita ketemu itu awal tahun 2019 ya waktu di upi, aku ke upi lagi mau ke perpus buat cari referensi skripsi aku. Aku minta temenin kamu waktu itu. Seneeng banget bisa ketemu hadhinahh, karna waktu itu kamu udh jarang main ke DU wkwk Sebelum kamu temenin aku ke perpus kita sempet ngobrol sambil makan seblak (kamu yg traktir aku seblakk wkwkwk emg anaknya tuh suka traktir orang2 sih 😌) kita saling tanya kabar kan ? (Kabar hati masing2 wkwk) walaupun pada akhirnya aku yang duluan akad 🤭 dan ga lama setelah aku akad kamu nyusul akuuu yeayyy! Aku yakinn, kita sama2 melalui hal-hal yang luar biasa sebelum akad ini hann, bismillaah.. semoga pilihan kita tepat, bisa istiqomah dan jalan yang kita ambil ini diberkahi Allah ya han. Amin ya allah😇😊 maap kepanjangan... udahan ah. Welcome to the jungle covid’s bride, so happy for you both !😘 👏💛
demo02ucapan
Friday, 23 Oct 2020
Cacan dan istri
Semoga adin dan suami sampai keturunan2nya nanti menjadi keluarga yg bahagia di dunia dan di akhirat.
demo02ucapan
Friday, 23 Oct 2020
Faisal dan Istri
Barakallaahu Lakuma wabaraka Alaykuma wajamaa baynakumaa fii khair. semoga dengan Pernikahan ini Allah jadikan Keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Allah jadikan keturunan antum kelak menjadi keturunan Hafizh dan hafizhah. dan menjadi awal dari Petualangan hebat yang bermuara pada Jannahnya Allah SWT. Selamat..
demo02ucapan
Friday, 23 Oct 2020
Salsa
hansss ahirnya berlabuh juga setelah sekian lama berlayar :\" Barakallah ya hans doa terbaik buat kamu dan calon suami, semoga saling mencintai menyayangi melengkapi dlm meraih ridhoNya. Bahagia selalu hans, semoga bisa ketemu :\"\"\"\"
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Gaby Kirana
Wah gak nyangka banget ya lama gak berkabar tau-tau kirim undangan. Selamat ya hadhin, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Langgeng terus ya sampe kakek nenek. Cepet-cepet dapet momongan juga. Semoga lancar juga sampe hari-H nya. Aamiin. Bener-bener ikut seneng ya hadhin.💕💕 Sekali lagi happy wedding ya Hadhin & Suami 😊
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Rehan Albarqi
Alhamdulillah naik ke jenjang selanjutnya Hadhin! Happy wedding untuk Hadhin dan Suami. Semoga diberi kelancaran dan kemudahan untuk acara pernikahannya🙏 Sumpah kaget dhin! Dapat undangan tiba-tiba wkwk. Oiya samawa untuk kedua mempelai!🙏 aamiin allahumma aamiin
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Zainab Nazaahah
Barakallah adiiin dan calon suami, semoga bahagia selalu dunia akhirat, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah Amiinn 🤗💕 maaf belum bisa hadir :\")
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Iin
Kaget sekaligus seneng. Selamat hadhinn, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah yaa. Yeayyy selamatttt temen KKN ku😘
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Wisnu arsa tanjung
Assalamualaikum, hallooo umiii sahabat aku selama ppl di sman 1 bandung, selamatt menempuh hidup baruu yaaa umii, semoga sakinah mawaddah warahmah, semoga di perlancar segala urusannya, selamat pokonya yaa seneng banget aku dapat kabar kamu nikah, Pokonya ga bisa berkata kata lagi sampe senengnyaaaa, selamattttttt 💙💙
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Saepul bin mail
Alhamdulillah... Semoga engga galau galau lagi ya arjahadi 👍🏻
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Firdhaaa
ADINNN SELAMAT!! Selamat menempuh hidup yang lebih baik bersama suami, semoga berkah dan selalu dilimpahkan rezeki rumah tangganya aamiin. Bahagia bangett rasanya :\') big hug buat Adin!
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Keke PNJ
Adiiinnnn, udah lama ga muncul ke permukaan tau2 sebar undangan. Selamat yaaaa. Semoga menjadi keluarga samawa, aamiin. Miss youuuu!
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Pusyipa
Selamat ya hadinah semoga dilancarkan segala urusan pernikahannya. Semoga samawah sampai kakek nenek aamiin 😘😘😘
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Pipit princess bee
Selamat adiiiin akhirnya kamu menemukan belahan jiwa 🥰 semoga adin dan belahan jiwanya selalu diberi kemudahan dalam setiap langkah, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah langgeng sampe maut memisahkan🥰 kangen nge bakmie mamapici🥺❤️ kangen adiin pokoknyaaa🥺❤️ sayang kita ga pernah poto berdua ya pas lagi di Upi🥺❤️ cayang adiinnn pokoknya🥰🥰❤️❤️❤️
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Rufaidah Amali
Baarakallah lakuma adiin dan suami wa baaraka alaikuma wa jama\'a baynakuma fii khair, semoga menjadi pasangan samawa dunia akhirat dan dikaruniai buah hati yg menyejukkan mata dan bisa membawa ke syurga💞💞
demo02ucapan
Wednesday, 21 Oct 2020
Yuli
Selamat menempuh hidup baru.. Barakallahuu lakuma wa baraka \'alaikuma wa jama\'a bainakuma fii khoir.
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Murnita
Semoga kakak Hana di hari pernikahan dan sampai ajal menjemput kakak dan kak arjahadi Barakaah dan mulia kak, Sakinah Mawadah Dan warahmah 💐🥳 Barakallah ulakuma 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤩
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Mamah Dedeh
Alhamdulillah si bujang tos boga pamajikan.. Pesen mamah teh kalo nanti berumah tangga jangan dikit dikit poto cekrek aplot, itu namanya pamerrrr.. kalo ada masalah juga jangan dikit dikit curhat ke orang lain apalagi yg bukan muhrim,, terakhir buat istrinya jangan mau nanti dimadu,, madu itu manis tapi kalo dimadu rasanya pahit..
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Megawati Soekarno Putri
Arjaa akhirnya khaween! Semoga lancar sampe hari H ya. Nikah ibadah seumur hidup, jalaninnya mesti sabar, jadi kepala rumah tangga, harus tegas karena yg namanya kepala ngebawa badan dan kaki, saling menghormati dan saling bantu dikala bokek (haha). Semoga dimudahkan perjalanan kalian.
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Khadijah Asy Syifa
Yaampun udah lama ga berkabar tau2 dikasih undangan dong 😂 Barakallah ya hann, lancar2 sampe hari H. Doa yg terbaik pokoknya 😍
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Mardhatillah
Jika hati senantiasai berniat baik; Allah kan pertemukan ia dengan hal-hal baik, Tempat-tempat baik, orang-orang baik, Atau kesempatan berbuat baik. Maasyaa Allah.. barakallahulakuma ka hadhinah dan suami.. selamat beribadah dan berburu berkah kaka
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Indah Patarai
Barakallah arjaaa dan calon istri, mudah-mudahan Allah memberkahi kalian, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan. Aamiin aamiin YRA 🌹🌹
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Ginsky anak singkong
Aaaa barakallah adin shayaaang❤️❤️ Lama gak ketemu eh tiba tiba sebar undangaaan. So happyyyyy for uuuuuu🥰🥰🥰 semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah dan dikaruniai anak yg sholeh dan sholehah aamiin
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Abu rijal fathul akbar
Barakallah adin samawa, semoga lancar sampe hari H
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Rizki Irhamna
Masyaa Allah... Tabarokallah ... semoga Allah berkahi dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Rahmah dan Dakwah sampai Syurga Firdaus a\'la... aamiin
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Najwa Abid
BAARAKALLAHHULAKUMAA KA HANA kaka ayaaaa semoga sakinah mawaddah warohmahhh , lancaar sampe hari H , berkah selaluuu ka hana dan suamii😊🖤
demo02ucapan
Tuesday, 20 Oct 2020
Annisa Nur Oktafianka (temen PPL SMANSA)
Bismillah, Assalammu\'alaikum. Adinn dan Suami, بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ . Semoga menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawwadah, Warrahmah. Mendapatkan keberkahan dan tentunya pahala dalam membangun keluarga. Dan dapat mencetak penerus bangsa dengan generasi Qurani. MasyaAllah, selamat ya.
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Empip~
Barakallah adiin cantiik 🥰 MasyaAllah udah mau nikah ajaa. Semoga semua urusannya dilancarkan oleh Allaah. Sakinah mawadah wa rahmaah ☺ ditunggu kabar ke jogja nya yaahhh. wuf ❤
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Kholilurrohim
Barakallah hadhinah. Semoga lancar sampai hari H dan bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiin.
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Hanif
Barakallah din, selamat ke tahap hidup selanjutnya. Semoga lancar semua urusannya, Dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Ditunggu ponakannya wkwk Turut bahagia diin
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Salma Hanum paling cantik
Hadhinah, ibu perikuu semasa PPL masyaallah cantikkk ga nyangka bangettt udah lama ga ada kabar langsung di kasih surprise bikin terharu bangett, semoga lancar sampe hari H ya beb, nantinya jadi keluarga yang samawa kamu bisa menjadi istrii yang luar biasa pastinya amiinn🌹💖 hadinnn harusnya kita bisa ketemu dulu yaa sama anak anak yg lain kangen bangett huhu. Luvvv adinnn 🥺💖💖
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Laikar Anak Singkong
Ya Allah dindunnn barakallahhh!!! Setelah sekian lama hilang ditelan bumi finally muncul juga:) Semoga lancar sampe hari H dan jadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah! Amin!
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Sofia
Hadhinah sayangg asli aku gak nyangka banget dapet kabar ini terharuuu seneng bangett 😭😍 barakallah hadhinah dan suami semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah semoga lancar sampe hari H, gak sabar dapet kabar baik selanjutnya aamiin yaarabbal alamin selamat berbahagia luvv 😘🤗❤
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Nabila Kholida
Barakallaaaahhh adiin sayaaaang dan suamiiii, berbahagia sekali mendapatkan kabar hari inii, semoga lancar sampai hari H! Dan selamanya sampe surga!
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Kamal
Barakallahhu laka wa Baraka alaika wa jama\'a bainakuma gi khoir. Semoga sakinah mawadah warohmah yahh, cepet2 dapet momongan. Semoga bahagia dunia akhirat, sekali happy wedding
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Petaq
Yuhuuuu temen curhat dan temen ngebandel di HK.. barakallaaah yaaa ❤️❤️❤️ Masuk HK ga beda jauh, nikahnya juga ga beda jauh ternyataa Semoga lancaaar sampe hari H dan seterusnyaa.. samawa haan 🤗❤️
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Fitrin
Masyaallah Barakallah adhin tmn kesayangan aku 🤗 selamat menempuh hidup baru, semoga nanti kehidupan rumah tangga kalian selalu diberkahi oleh Allah sampai keturunan2 selanjutnya. Semoga bisa menjadi keluarga yg amanah, sakinah, mawaddah warahmah. Do\'a terbaik untuk adhin dan mas nya 💚
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Aisyah Naqiyyah
Barakallah adiinn teman townshipkuuu yg paling setiaa wkwk, cieeh akhirnya yaah dateng juga jodohnyaa, moga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah diinn, lancar sampe hari H, lopyuuu🥰
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Fikri
Barakallahulakuma untuk Hana dan calon suami. Semoga dipermudah segala sesuatunya. Kaget banget sih han, tapi turut bahagia 😭 . Bahagia dunia akhirat yaa
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Atuseee
Haaaaaan!! Barakallah! Ikut seneeeng, bahagia! Lamaaaa nget2 ga ketemu, sekalinya ketemu, kondangaan. Seneng jg akhirnya kondangan ketemen yg 6th bersama, bisa ikut hadir di hari bahagia kamu. Semoga Allah jadikan keluargamu samawa ya, sehat terus secara lahiriah dan ruhiyahnya. Semoga melahirkan ank2 sholih dan sholihah, bersama2 menggapai Syurga-Nya. Aamiin
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Fenyahya
Barakallah adiinn salah satu sahabat fospek kuu wkwkwk. Semoga lancar sampe sahh, bahagia dunia akhirat, SAMAWA pokoknya ❤❤❤
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Marwa
Barakallah Adinnn, kaget tiba2 nyebar undangan ya hihi. semoga lancar2 sampai hari H. Ku doakan semoga samawa yaa ❤️💜😍 luvv you han
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Ayu nax cianjurrrZZ
Umiii adiin, masya allah seneng bangeeett aku dengernyaaaa😍😍 Semoga lancar yaa sampai hari H dan seterusnyaa... Barukallah din, doa terbaik untuk adin yaaa. Terharuuuuu duh ini gimanaaaa :\"))) Selamaaaaat sekali lagii ❤❤❤❤❤❤❤
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Imaturrusyda
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما قي خير Semoga sakinah mawaddah warahmah hingga jannah Nya buat adiinn dan suamiii.. Sangatt terharuuuu dapet berita bahagia dr kamu :\") Raga tak bisa hadir tp Insyaa Allah teriring do\'a terbaik untukmu dan suami ya haann💞💞💞
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Choirunnisa
Masyaa Allah... Masyaa Allah... Adiiinn Barokallah semoga lancar sampe hari-H ya ❤❤ Pasti udah deg degan yaa, hehee Kageettt tp Bahagiaa ngga nyangka banget di duluin adin, Pas baca Grupp Aku kira ini PRANK!! Wkwkk Pokonya Selamatt, Do\'a terbaik buat Adin :\'\')))
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Indanaz
Hadhhhh masyaallahhh akhirnya yaa dateng juga hari bahagianya:”))) semoga cepet dikasih momongan ya happy for u hadhh♥️♥️
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Pevita Mariana Pearce
Barakallah adiiin ❤️ Semoga lancar sampe hari H 🤗 sedih deh temen itikap di BI berkurang huhuhu sarangeeee
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Hana Fauziah
Barakallah umii adiinn🖤 Mau jujur dulu boleh yaa wwkwk ketika aku baca undangan di grup aku terkaget kaget wkwkw sampe beberapa kali bacanya takut salah wkwk ternyata bener🥰 Masyaallah adinnn, selamatt yaa semoga lancar sampe hari H nya, lancar juga sampe kedepannya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah yaa amii.. bahagia selalu🤗🖤🥰 memang yaa jodoh tuh gatau kapan datengnya, semoga aku cepet menyusul wkwk
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Myeka
MasyaAllah barakallah adiinn. Selamat menempuh perjalanan dan petualangan baru. Semoga disetiap perjalanannya nanti selalu dimudahkan dan diberi kebahagiaan, aamiin. Do\'a terbaik untuk Adin dan keluarga
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Kania
Umi Adhinn barakallah🥰 selamat menempuh hidup baru,, semoga selamat dunia akhirat, senantiasa dilimpahkan keberkahan dan kebahagiaan.. Selamat yaa umii❤❤❤
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
anak singkong
Adiinnnn anak singkong kuuu yg sekarang udh gede, udh mateng jd singkong rebuss 🥺 Barakaallaah yaaaaa lancar2 adin sayaanggg
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Fafla
AAAAAAA ADIIIN 😭😭😭 Barakallah, seneng banget ya Allah dapet undangannya. Mana so sweet banget!!! Barakallah, sehat selaluuu, semoga lancar sampai hari pernikahan dan selanjutnya. Love ❤❤❤🥰
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Bahen💕
HANN!!! lama gakontakan tbtb ngeshare kabar gembira🥺🥺 temen dr sd suka jajan bareng, sering jg dibilang kembar grgr namanya hampir mirip🥺 barakallah ya hanssss hiks terharu akutu.. semoga samawa yaahh, semoga impian dan tujuan sm sang suami tercapai, semoga punya keturunan yg bs kamu banggakan dan bs bawa kamu ke surga. Bahagia dunia akhirat insyaAllaah💕🥺🥰
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Aisya
Hi umi! terimakasih sudah menjadi sosok temen, sahabat, kakak, dan umi buat aku. Selamat sudah menemukan pendamping hidupmu. semoga menjadi pasangan yang terbaik dari yang terbaik yaa. semoga menjadi pasangan yang samawa dan semoga selalu diberikan keberkahan di rumah tanggamu yaa, aamiin💕
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Utari Aprila
Umii adhin sayang selamat yaaa telah menemukan pasangan hidup yg terbaik.. selamat menempuh hidup baruu yaa, semoga selalu bahagia di dunia akhirat bersama pasangan umii dan selalu diberkahi oleh Allah SWT aamiin sehat selalu dan bahagia yaa umi aamiin😇
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Chori Zati
Selamat menempuh hidup baru, sahabatku sayang!! Semoga keberkahan selalu melimpah di dalam rumah tanggamu. Semoga menjadi keluarga yang samawa. Terima kasih sudah mau menjadi teman, sahabat, sekaligus umi selama ini❤
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Galis
Hadhinnnnnnn yaAllah lama gak ada kabar tau tau ngirim ginian huhu 😭😭😭😭 I know exactly how struggle you were but finallyyyyyyyyy Langgeng ya dhin rumah tangganya, pokoknya sampe jadi kakek nenek harus tetep bareng bareng, semoga dilancarkan juga acaranya, cepet punya bayi jugs ya din biar nanti kalo meetup bisa liat mini hadhin wkwk Pokoknya ikut seneng banget seriusan huhuuu 💞💞💞💞 Selamat Hadhin & suami!!!!!!!!!!!
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
rupee
berawal dari kerandomanku ya main kerumah kamu jadi tau duluan wkwkwk happy wedding adiin. aku sedih banget loh waktunya bentrok ama urusanku. semoga bahagia selalu ya diin alhamdulillah bentar lagi udah ada yang jagain kalo kemana mana :))
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Anandot tersayang
Selamat yang udah sebar undangan nikah adin sayang 🤍 ku ikut syenang ko kamu udah Allah pertemukan sama sahabat hidup kamu wlopun disaat kita udah ga pernah main bareng lagi :\") semoga nanti kita bisa main lagi ya !! Semoga kamu dan suami selalu dikuatkan Allah (hatinya jiwanya ruh nya raga nya) dalam menghadapi ujian didunia atau bahtera rumah tangga kamu. Semoga selalu dalam lindungan Allah sehingga selamat dunia dan akhiratnya. Semoga selalu Allah limpahkan rahmat dan keberkahan dihidup kamu dan suami kamu. Semoga sakinah mawaddah warrahmah. Aaamiiinn Makasyi ya semasa lajang udah selalu berbagi cerita syama akuu udah percaya syama aku 🤍 U wkwk
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Melissa Delvia
Selamat menjalani kehidupan pernikahan, sahabatku tersayang. Selamat menempuh jalan yang baru bersama pasangan sehidup semati. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya. Aamiin 🤗😘😘
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Siska
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Warda
BarakAllohulaka wabarokahalaika wa jama\'a bainikumaa fii khoir utk kk hadhinah dan arjahadi smoga menjadi kel yg sakinah mawaddah waromah Aamiin Allohuma Aamiin 😇🙏❤
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Atikah Khairun Nisa
Happy Wedding Kaka aya 👰🤵🤴👸👫🌻🏵️🌼🌸
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Atikah Khairun Nisa
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير happy wedding kakanya Aya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Alya sahla
بارك الله لكما 😘😘😘
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Alya sahla
Pergi ke kota Makkah, jangan lupa bawa sajadah. Senangnya yang baru menikah, semoga sakinah mawadah warahmah ❤️
demo02ucapan
Monday, 19 Oct 2020
Alya sahla
Selamat menempuh hidup baru dengan sang kekasih. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinyaaa 💕

Thank You

~ Hadhinah & Arjahadi ~

error: Content is protected !!